Welcome To ✦ Domokun ✦ Land..Do Follow Me? Back To Dashboard
✦ Domokun ✦

Jumat, 26 Februari 2016

5 Foto Mesra Pasangan Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Iri

foto-mesra0

Foto mesra kadang suka membuat banyak orang lain yang melihatnya iri. Apa lagi kalau orang tersebut sedang dalam berstatus jomblo alias belum punya pasangan. Sudah pasti rasanya sangat kesal sekali. Belum lagi kalau foto mesra tersebut bisa dibilang sangat tak wajar sekali atau bisa dibilang bagaikan langit dan bumi. Pasti dalam hati kamu akan bertanya-tanya, “kok bisa sih?”. Nah, penasaran dengan foto-fotonya? Tapi ingat ya, jangan baper. Hehee..


foto-mesra3

Sebelum pergi bersama sang istri tercinta, seperti biasa, Pan selalu melakukan tradisi foto selfie, dan kali ini tema selfie yang dipilih adalah bibir manyun. Hahaa..


foto-mesra5

Dari pandangan mata Pan dalam foto tersebut seolah mengatakan kalau dia sangat mencintai istrinya itu. Matanya seolah berkata “I Love You Istriku”. Duuhhh so sweet banget sih kalian..


foto-mesra8

Tuhan itu maha adil. Aku beruntung sekali diberikan istri yang sangat cantik bagaikan seorang bidadari yang turun dari khayangan.


foto-mesra10

Senyum kebahagiaan pasangan suami istri ini jelas sekali terlihat. Dimana Pan bersyukur memiliki istri yang begitu cantik. Sementara sang istri bersyukur punya suami yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved @ 2012.
✦ Domokun ✦ Land Was Design By Nabila Medan.