Welcome To ✦ Domokun ✦ Land..Do Follow Me? Back To Dashboard
✦ Domokun ✦

Kamis, 25 Februari 2016

Foto Unik 7 Restoran Bertema Toilet di Mancanegara

Foto Unik Restoran Toilet

Foto unik berikut adalah foto foto unik dan lucu yang diambil dari berbagai restoran di dunia! Apa unik dan lucunya: tempat makan ini semuanya bertema toilet! Dari Asia, Eropa, hingga Amerika, yuk kita telusuri restoran-restoran bertema jorok ini!


Foto Unik Restoran Toilet

Nah, ini dia sang pelopor konsep restoran bertema toilet atau kamar mandi! Berlokasi di Taiwan dan beroperasi sejak 2004, rumah makan ini begitu sukses hingga pemiliknya sekarang telah membuka 12 lokasi yang berbeda di Hong Kong, Taiwan, China, dan Jepang, dengan rencana untuk memperluas ke Malaysia.

Foto Unik Restoran Toilet

Selain tempat makan dan kursi restoran yang menggunakan bentuk-bentuk kamar mandi, meja restoran ini pun dibuat dari bak mandi yang bagian atasnya ditutp dengan kaca. Lucu sekali ya!

Pemilik restoran di situsnya mengakui bahwa membuat restoran bertema toilet seperti ini terinspirasi dari menonton film animasi kartun Jepang yang berjudul Dr. Slump, di mana tokoh utamanya, robot anak anak bernama Arale hobi bermain-main dengan kotoran menggunakan batangan kayu!


Foto Unik Restoran Toilet

Tentunya berfoto foto unik di restoran belum lengkap kalau tidak mendapat foto unik dan lucu dari suvenir pernak-pernik bertema toilet yang disediakan! Modern Toilet berlokasi di lantai 2, No.50-7 Xining South Road, Taipei, Taiwan.

Foto Unik Restoran Toilet

Yang satu ini memang bukan restoran ataupun kafe, lebih tepatnya ini adalah bar, dapat dilihat dari foto unik di atas karena suasananya yang remang-remang dan dipenuhi botol-botol minuman keras. Dipenuhi tisu toilet yang menggantung dan hiasan-hiasan yang agak vulgar dan dewasa (seperti boneka berupa wanita telanjang), di bar ini kamu bisa meminum bir dalam wadah urin.
Bar Das Klos terletak di Leibnizstasse 57, 10629 Berlin, Jerman. Buka dari jam 07:00 malam hingga 04:00 pagi untuk Kamis-Jumat, dan 07:00 malam hingga 02:00 pagi untuk Sabtu hingga Rabu.

Foto Unik Restoran Toilet

Baru beroperasi sejak Oktober 2015 lalu, restoran yang berlokasi di Jalan Arbat yang ramai dikunjungi turis dan berbagai pejalan kaki lainnya ini diakui lebih akan menarik pengunjung baru daripada konsumen tetap.
“Kami pikir orang akan melewati [restoran], dan berpikir ‘Tempat apa itu?” Dan kemudian datang untuk memeriksanya,” kata manajer umum Inga Yaroslavskaya. Berfoto unik dan lucu di tempat seperti ini memang bisa memancing pengunjung sih!

Foto Unik Restoran Toilet

Tema kamar mandi bahkan meluas ke dekorasi meja dengan vas bunga menyerupai pispot dan dinding-dinding restoran dihiasi berbagai tokoh kartun yang berupa layaknya kotoran.

Foto Unik Restoran Toilet

Crazy Toilet Kafe menyediakan berbagai makanan yang “sesuai” dengan wadahnya yang berupa toilet mini, seperti sup jamur coklat, kentang tumbuk, atau es krim. Kafe bertema toilet di mana foto foto unik ini diambil sendiri berlokasi di Jalan Arbat Moskow, Rusia.

Foto Unik Restoran Toilet

Dibuka pada Agustus 2013, restoran toilet Beijing ini bernama Pian pian man wu atau dalam bahasa Indonesia,  “Rumah penuh kotoran.” Salah satu menu favorit mereka adalah “es krim hitam kering super sembelit” (panjang bener), es krim dengan topping kacang merah dan taburan yang dihidangkan dalam toilet mini, tentunya!
Restoran toilet ini bukan lah yang pertema ada di negara itu. Ada pula yang lain di Chongqing, Shanghai, dan Kunming.
Pian pian man wu terletak di 91 Dianmen Outer Street, Distrik Xicheng, Beijing, Cina.

Foto Unik Restoran Toilet

Terletak di Seoul, Korea Selatan, kafe bertema toilet ini agak berbeda dari foto foto unik lainnya. Memang dipenuhi pernak-pernik kamar mandi, tapi tampilannya sendiri terlihat cukup normal kalau dilihat sekilas…

Foto Unik Restoran Toilet

Seperti yang bisa kamu lihat di foto unik di atas, Ddo-ng Cafe (yang artinya “Kafe Pup”) nampak seperti kafe tempat nongkrong anak-anak muda biasa, dengan gaya yang sederhana dan kursi-kursi yang tidak serasi…

Foto Unik Restoran Toilet

Hal-hal berbau foto foto unik pun baru tampak ketika melihat detil-detil kafe tersebut. Ada pot tanaman dari toilet jongkok, gambar manusia kotoran di tembok, dan berbagai hiasan-hiasan bertema kamar mandi lain.

Foto Unik Restoran Toilet

Tidak ketinggalan, kafe ini juga menyediakan berbagai aksesoris bertema toilet yang bisa kamu beli untuk berfoto foto unik dengan teman-temanmu!

D-dong Cafe berlokasi di lantai 4 Gedung Ssamzie-gil, 38 Gwanhung-dong, Jongro-gu, Insadong, Seoul, Korea Selatan. Buka dari jam 10:30 pagi hingga 8:30 malam setiap harinya.

Foto Unik Restoran Toilet
 Di Amerika Serikat juga ada restoran bertema toilet, yang bernama Magic Restroom Cafe. Sangat jelas inspirasinya diambil dari restoran Modern Toilet Taiwan, karena nggak cuma bertema toilet tapi menu makanannya adalah makanan Taiwan.


Foto Unik Restoran Toilet

Tapi sayangnya, restoran kamar mandi di Amerika Serikat ini sudah tutup sejak Mei 2014 lalu. Sepertinya kebanyakan pengunjung hanya datang buat melihat-lihat dan foto selfie daripada pesan makanan. Cara Modern Toilet berarti benar, kalau mau buat restoran aneh dan orang mau ambil foto foto unik, mereka harus dipaksa bayar!

Foto Unik Restoran Toilet

Restoran di Jepang yang satu ini lah merupakan restoran bertema toilet paling top dari koleksi foto unik restoran-restoran ini. Tidak hanya menyajikan kari (yang wujudnya juga sudah tampak mengerikan, melihat foto unik di atas) di dalam wadah berbentuk toilet jongkok, tapi dalam bahan makanannya juga ditambahkan “kusaya”, masakan Jepang yang baunya dikatakan mirip dengan kotoran anjing!

Kata Hiroki Okada, manager restoran dan pembuat kari tersebut, mereka menggunakan kusaya agar rasa masakannya bisa otentik seperti mencicipi kotoran betulan. Hmm, tahu dari mana ya dia rasa buangan BAB…?

Foto Unik Restoran Toilet

Usut punya usut, ternyata pemilik restoran ini adalah Ken Shimizu, seorang bintang film dewasa yang namanya sangat populer di Jepang (nggak tahu ya kalau di Indonesia, saya nggak ngikutin tuh hahaha). Terus kenapa dia bisa tahu rasa kotoran?

“Shimiken [nama pangglian Shimizu] telah memakan kotoran berkali-kali – [dari] 250 orang – sehingga ia dapat memeriksa apakah rasa karinya sama seperti yang asli,” Okada menambahkan. Entah apakah semua angka itu berasal dari film-film yang dilakoninya atau ada dari tempat lain juga. Hiiii, seram!

Kalau kamu memang penasaran dan cukup kurang waras untuk mencobanya, Curry Shop Shimizu berlokasi di B1-A Joy Park Chitose Funabashi, 1-1-17 Funabashi, Setagaya-ku, Tokyo, Jepang. Mereka buka dari jam 11:30 pagi hingga 2:30 siang dan 6:00 sore hingga 11:00 malam.


Seru sekali ya! Nah buat kamu yang suka travelling, mungkin tempat-tempat makan tersebut bisa menjadi pilihan tempat wisata kuliner kamu berikutnya, sekaligus mengambil foto foto unik restoran tersebut!

1 komentar:

  1. NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Cari Situs Judi AGEN BANDARQOnline yang aman dan terpercaya ?
    Solusinya hanya di NagaQQ
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Hanya dengan minimal deposit 15ribu sudah bisa bermain 9 game sekaligus lohh..
    => Meyediakan Deposit pulsa XL & SIMPATI
    Ayo daftar dan gabung sekarang juga,,
    WHATSAPP : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BalasHapus

 
All Right Reserved @ 2012.
✦ Domokun ✦ Land Was Design By Nabila Medan.