Welcome To ✦ Domokun ✦ Land..Do Follow Me? Back To Dashboard
✦ Domokun ✦

Kamis, 25 Februari 2016

Hailey Baldwin - Kylie Jenner Pamer Kaki Mulus, Cantik Mana?

Hailey Baldwin - Kylie Jenner Pamer Kaki Mulus, Cantik Mana?


Di usianya yang masih 18 tahun, Kylie Jenner sukses menjadi salah satu bintang muda yang paling populer di dunia Hollywood. Tak hanya itu saja, ia juga punya berbagai teman yang juga berasal dari kalangan artis dan juga model.
Bicara soal teman-temannya, Kylie pun memiliki hubungan dekat dengan model cantik Hailey Baldwin. Ditemui dalam setiap kesempatan, dua gadis cantik ini benar-benar kompak dan mampu membuat orang lain terpesona saat melihatnya.
Pemandangan itulah yang baru saja tertangkap kamera saat Hailey danKylie menghadiri sebuah pesta yang digelar di Miami pada Minggu lalu. Mereka kompak berdandan seksi dengan memamerkan kaki mulusnya.
Hailey dan Kylie pamer mulus, siapa yang lebih cantik? © dailymail.co.uk
Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa penampilan Hailey dan Kylie yang begitu menggoda. Keduanya tampak cantik dalam balutan outfit bernuansa chic dan simple.
Untuk pesta kali ini, bintang Keeping Up With The Kardashians itu memutuskan untuk mengenakan mini dress super pendek berwarna hitam. Ia pun memadukannya dengan strappy heels cantik bernuansa senada.
Sementara itu, Hailey tampak mengenakan atasan putih ketat yang dipadukan dengan celana super pendek dan high heels berwarna nude. Kalau sudah begitu, siapa sih yang sebenarnya lebih cantik di antara mereka?

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Right Reserved @ 2012.
✦ Domokun ✦ Land Was Design By Nabila Medan.